Home

Apakah Anda sedang memulai atau sudah berpengalaman menjalankan bisnis retail anda, perangkat lunak dan sistem penjualan SkySoft Retail memungkinkan Anda untuk mengelola penjualan Anda, aset dan pelanggan dalam satu kesatuan sistem yang handal dan pintar. Jadi, Anda dapat memiliki informasi untuk terus mengembangkan bisnis Anda.

Anda dapat menggunakan SkySoft Retail dalam dua cara: menjalankannya secara stand alone(berdiri sendiri), atau menggunakannya pada beberapa komputer jaringan toko.

SkySoft Retail adalah solusi modular independen dan selektif. Semua data yang dibutuhkan tersedia secara online dan mudah.

SkySoft Retail bekerja dengan berbagai perangkat keras POS dari printer barcode, scanner barcode, standar dot matrix printer, untuk kecepatan dan efisiensi termal printer bisa menjadi pilihan, laci cash register, dan Customer Display kasir.

SkySoft Retail adalah perangkat lunak manajemen toko yang membantu Anda mendapatkan pemahaman yang lebih dari sekedar me-manajemen penjualan ritel dari bisnis Anda. Entri data yang efisien dan laporan yang dirancang khusus dengan filter online memberikan ringkasan singkat dan laporan rinci yang efisien.

Cara pemakaian Perangkat lunak SkySoft Retail adalah luar biasa mudah, dan mudah untuk belajar dalam menggunakannya.

Pada perangkat lunak SkySoft Retail hampir tidak ada batasan pada jumlah lokasi, item, departemen, customer, supplier dan transaksi yang Anda masukkan.

Anda juga dapat mengontrol pergerakan atau alur keluar masuk barang melalui kartu stock.

Dari sini saya kira sudah cukup ulasan yang saya berikan. Jika mungkin ada yang kurang dan ingin anda pahami lebih dalam, anda dapat berkonsultasi dengan saya secara online. Salam Sukses.